Makassar, Rakyat News – Mantan Gubernur Sulsel, Amin Syam mendorong Bakal Calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) maju di Pilgub 2018 mendatang.

Itu disampaikan Amin Syam kala menerima kunjungan Bro Rivai di kediamannya, di Kompleks Perumahan Azalea Pannakukang Makassar, Selasa (27/6/2017).

Bro Rivai menemui Amin Syam sebagai junior yang meminta arahan kepada senior. Bro Rivai dan Amin Syam memang sama-sama berasal dari institusi TNI.

“Jalan terus sosialisasi, semangat jangan pernah kendor, dan jangan lupa kendaraan yang sudah ada diamankan agar bisa bertarung di Pilgub nanti”, kata Amin Syam kepada Bro Rivai.

Sebagai sesama putra bugis-Bone dan sebagai senior Bro Rivai di TNI, Amin Syam mengingatkan agar amanah rakyat dikawal dengan baik bila Bro Rivai terpilih di Pilgub Sulsel mendatang.

Istri Amin Syam, Apiaty Kamaluddin, juga berpesan kepada istri Bro Rivai, Dwi Nindya Ayu agar merelakan sebagian besar waktu suami untuk bersosialisasi dan berinteraksi dengan masyarakat Sulsel.

“Sebagai istri kita harus mendorong suami agar selalu semangat. Apalagi ini untuk kepentingan masyarakat banyak. Kalau perlu kita juga turun langsung membantu mensosialisasikan suami ke ibu-ibu majelis taklim, ibu-ibu kelompok industri rumah tangga dan pemilih perempuan yang lain”, pesan Apiaty.

Silaturahmi itu diakhiri dengan foto bersama keluarga Bro Rivai dan keluarga Amin Syam. Mereka berfoto dengan pose salam Bro Rivai.