Bantaeng, Rakyat News – Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Bantaeng dari Partai Golongan Karya (Golkar), Jabal Nur. Selasa (27/06/2017).

Pasca lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah ini, ia manfaatkan untuk bersilaturahmi sekaligus mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat Kabupaten Bantaeng, khususnya yang tinggal di daerah pedesaan.

Dalam lawatannya ia disambut oleh tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di daerah yang ia kunjungi.

Ketua Karang Taruna Desa Barua Kecamatan Eremerasa, Akbar mengatakan sosok Jabal Nur sebagai calon bupati yang masih muda sangat baik, karena dengan begitu masyarakat dapat bertemu dengan Kader Partai Golkar tersebut kapanpun.

“Pak Jabal Nur ini adalah calon bupati yang masih muda dan bisa bertemu langsung dengannya kapan pun. Kita juga tidak segan-segan karena jiwanya masih muda,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya kali ini, Jabal Nur mengunjungi daerah di bebrapa Kecamatan Kabupaten Banteang, antara lain, Kecamatan Eremerasa, Kecamatan Gantarangkeke, Kecamatan Pajukukang dan Kecamatan Sinoa. Sementara itu, Daeng Bundu,

Koordinator Jabal Task Force mengatakan, kita melakukan sosialisai di 8 titik desa, 3 diantaranya Desa Barua Kecamatan Eremerasa, Desa Campaga Kecamatan Gantarangkeke dan Kaddang Kunyi.

“Ini semua adalah langkah kami untuk memperkenalkan pak Jabal Nur ke masyarakat khususnya di pedesaan,” ujar Daeng Bundu.(*)