Makassar, Rakyat News – Wali Kota Makassar, Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Makassar di DPC Partai Hanura Makassar, Jalan Kangkung, Sabtu (15/7/2017).

Mengenakan baju warna orange Danny didampingi loyalisnya dan diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Makassar, H Yunus HJ.

Dalam kesempatan tersebut, Danny mengaku memiliki kedekatan khusus dengan Partai Hanura. Bahkan kata dia, dirinya masih memiliki pakaian atribut Hanura berupa jaket warna orange dengan simbol hurup ‘H’ didadanya.

“Jadi saya dan Hanura memang punya kedekatan yang dalam. Jaket Hanura saja yang dulu dikasih ke saya masih saya simpan sampai sekarang,” ujar Danny disambut tawa oleh pengurus Hanura Makassar.

Bakal Calon Walikota berlatar belakang arsitek itu juga menyampaikan selamat atas terpilihnya Andi Ilhamsyah Mattalatta sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sulsel.

“Pak Ilham adalah sosok yang sangat dipercaya. Begitu pun dalam kepemimpinan belau dikenal sangat tegas. Hubungan kami sudah lebih dari saudara, begitupun dengan Ketua Umum Osman Sapta Oddang (OSO), dan ketua DPC Makassar H Yunus HJ”, jelasnya. (*)