Makassar, Rakyat News – Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif berharap kepada seluruh kader bekerja maksimal dalam memenangkan pilkada mendatang.

Syaharuddin mengatakan hingga saat ini, kita berikan peluang kepada kader yang ingin maju di pilkada untuk bekerja maksimal. Dan kami akan tunggu hasil kinerjanya dalam bentuk survei partai.

“Biarkan dulu dia sosialiasi, kita tinggal tunggu hasil kenerjanya,” kata Syaharuddin kepada Rakyat News, selasa (12/09/2017).

Anggota DPRD Sulsel ini, mengungkapkan dalam penetapan rekomendasi dukungan partai, kami milihat hasil survei untuk menjadi partimbangan DPW dan dikirim ke DPP. Olenya itu, kader mesti berkerja maksimal karna kader bukan jaminan partai untuk di dukung.

“Kader tidak menjamin mengendarai partai karna partai mau menang, maka kami akan melihat hasil survei untuk di bawa ke DPW dan DPP,” tutupnya.

Sementara itu, salah satu kader Nasdem yang ingin maju di Pilkada Luwu, Wahyu Napeng mengatakan dirinya akan tetap berusaha dan bekerja maksimal untuk mendapat dukungan partai kedepan.

“Kami tetap berusaha dan bekerja maksimal untuk mendapat survei yang memuaskan,” katanya. (*)