Makassar, Rakyat News – Semua relawan Macan Putih ditingkat kecamatan dan kelurahan berkomitmen siap memenangkan calon walikota Munafri Arifuddin (APPI) pada kontestasi pilwali 2018 nanti.

Hal ini disampaikan oleh Alwi Mappiase selaku Panglima Besar Relawan Macan Putih saat pertemuan silaturrahmi dengan bakal calon walikota Makassar Munafri Arifuddin yang dilaksanakan pada Selasa (12/09) bertempat di Markas Besar jalan Pajenekang, Kel. Gaddong, Kec. Bontoala.

Para relawan yang hadir dalam acara silaturrahmi adalah pengurus inti ketua dan sekretaris ditingkat kecamatan hingga kelurahan. “Alhamdulillah, sudah lengkap 15 korcam dan 153 korlur, semua relawan hadir dan siap memenangkan APPI” ujar Panglima Besar Relawan Macan Putih, Alwi Mappiase

Dia juga menambahkan bahwa relawan Macan Putih ini adalah relawan pertama dengan struktur lengkap yang akan dideklarasikan dalam waktu dekat ini.
“Tunggu saja tanggal mainnya kita deklarasikan dalam waktu dekat ini, akan dicocokkan dengn jadwal Pak APPI setelah beliau balik dari Palembang mendampingi PSM saat laga tandang” ungkap Alwi Mappiase

Sementara itu, bakal calon walikota Munafri Arifuddin yg juga menjabat CEO PSM Makassar datang menggunakan kendaraan New Pajero silver bernopol DD 1 ME disambut warga yang sudah berkumpul menanti kedatangan Bos PSM ini yang juga meneriakkan dukungan kepada Munafri. ”APPI Ewako Walikotaku” riuh warga.

Munafri Arifuddin pun tidak bisa menyembunyikan rasa semangatnya untuk maju dalam kontestasi pilwali Makassar.
“Tak kenal maka tak sayang, saya hadir disini dan berkenalan langsung dengan warga dan relawan dari seluruh kecamatan/kelurahan yang sudah terbentuk, hal ini meyakinkan saya 100 persen maju pilwali Makassar” ujar APPI

Setelah perkenalan, App1 lalu menyampaikan visi misinya didepan ratusan warga dan relawan yang hadir yakni Aman dan Nyaman, Penuh Pesona dan Berbalut Iman yang merupakan akronim dari APPI nama panggilannya.