MAKASSAR – Salah seorang calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov Sulsel yakni Dr.Mahmud dari partai Nasdem melakukan pertemuan dengan Ketua umum Kerukunan Keluarga Pangkep (KKPK) Prof. Dr. Kolonel (Purn) H. Zainal Abidin Salahuddin (ZAS), Senin (4/9).

Caleg dengan daerah pemilihan Makassar 2 yang meliputi 4 kecamatan yaitu Panakukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya bertemu ketua umum Kerukunan Keluarga Pangkep (KKPK) di Krama living Space Segeri Pangkep.

Dalam pertemuannya, Prof.Dr. Koloner (Purn) H.Zainal Abidin Sahabuddin (ZAS) pemilik Krama Living Space, yang juga memiliki usaha Air Minum ZAS dan berbagai bisnis lainnya diketahui pula sebagai seorang guru besar Universitas Pertahanan RI di Jakarta, memberikan nasehat dan masukan serta dukungan kepada Dr. Mahmud dalam keterlibatannya pada perhelatan pilcaleg yang telah memasuki tahapan hingga 14 februari 2024 mendatang.

Ia menyampaikan agar kehadiran sosok Dr. Mahmud ini menjadi penyalur aspirasi rakyat benar benar terlaksana demi kepentingan bersama.

“Jangan khianati rakyat, rakyat harus menjadi kepentingan utama daripada kepentingan lainnya,” ujarnya.

Selain itu, Mahmud juga membeberkan banyak hal yang disampaikan sang Ketua Umum KKPK itu agar menjadi wakil rakyat amanah jika diberi kepercayaan masyarakat duduk di DPRD Sulsel.

Sebagai seorang purnawirawan TNI yang suskses dalam dunia pendidikan dan berbagai usaha air minum, living space, perguruan tinggi hingga usaha pertambangan tetap menanamkan jiwa low profile dalam setiap kesempatan.

“Hal ini menjadikan sesuatu yang patut dicontoh para generasi muda sebagai frame dalam menata masa depannya,” ungkap Mahmud.