GOWA – Calon legislatif DPRD Kab Gowa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhammad Ilham Akbar, SH menyerahkan SK kepada tim pemenangan ANAKMUDAYYA Kec Bajeng – Kec Bajeng Barat, Jumat (8/12/2023).

Tim pemenangan ANAKMUDAYYA Caleg DPRD Kab Gowa, Muhammad Ilham Akbar, Dapil 6 Kab Gowa Nomor Urut 6 di pimpin oleh Andika Wahyuda sebagai ketua Tim  Pemenangan dan Fery Pieter sebagai Sekretaris Tim Pemenangan yang dibentuk merupakan salah satu ke optimisan dirinya untuk siap memenangkan pemilihan legislatif pada pemilu 2024 mendatang.

Kepada Anatomikata.id, Muhammad Ilham Akbar mengatakan, kegiatan pemberian tugas atau SK kepada tim pemenangan merupakan salah satu pembentukan struktur pemenangan.

Dan katanya, ini merupakan strategi dirinya yang siap memenangkan pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

“Ini hanya pemberian SK saja kepada tim pemenangan, pembentukan struktur sebagai salah satu strategi agar menang di Pileg 2024 nanti,” ungkapnya.

Selain strategi yang sudah dipersiapkan partai, Andika Wahyuda mengaku pembentukan struktur tim pemenangan ini sebagai cadangan untuk mendorong kemenangan agar sempurna.

“Jadi memang ini harus dipersiapkan, Saya harus punya cara khusus menggaet suara, dan tim ini nanti dikasih perintah untuk memenangkan kakanda Muhammad Ilham Akbar terutama Dapil 6 Kab Gowa Kec. Bajeng – Kec. Bajeng Barat Partai Kebangkitan Bangsa Nomor Urut 6, agar mendapatkan kemenangan dan kursi di parlemen dari dapil 6 ,”ujarnya.

Tim pemenangan yang dibentuk, menurutnya, di luar struktur PKB.

“Artinya tim pemenangan di partai dipersiapkan, begitupun tim pemenangan khusus disiapkan juga,” ucapnya Andika Wahyuda menjelaskan.

Partai PKB pun sudah mempersiapkan poros mesin partai untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti.

“Partai Kebangkitan Bangsa optimis dan siap menjadi yang terbaik untuk masyarakat Kab Gowa,” imbuhnya.