Makassar, Rakyat News – Panitia deklarasi pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) menyiapkan secara gratis stan pameran UKM di Lapangan Karebosi, Jumat (17/11) malam.

Tak kurang dari 60 UKM yang mengisi pameran dengan menyediakan sajian makanan dan minuman beragam. Wakil Ketua Panitia Deklarasi NH-Aziz, Irwan Muin menyebutkan, selain untuk memberikan fasilitas jajanan bagi peserta deklarasi, stan pameran tersebut disiapkan untuk mewadahi UKM dalam memasarkan produknya.

“Pameran ini bentuk keseriusan pasangan NH-Aziz dalam mendukung ekonomi kerakyatan, terutama di bidang UMKM,” ujarnya.

Salah satu pelaku UMKM, Dinda pun mengagumi komitmen NH-Aziz dalam mewujudkan pembangunan Sulsel baru yang berbasis ekonomi kerakyatan dengan fasilitas stan pameran UKM secara gratis.

“Saya yakin kalau NH-Aziz tidak cuma sekadar janji saja, dia betul-betul mau lihat ekonomi kerakyatan bisa maju di Sulsel dengan memperhatikan orang-orang seperti kita,” ujar owner Rumah Sosis ini.

Pemilik Rumah Sosis yang gerainya telah ada di tiga cabang di Makassar ini kemudian mengharapkan NH-Aziz dapat menjadi gubernur Sulsel nantinya.

“Kalau kita mau lihat Sulsel yang sejahtera, harus ki sama-sama wujudkan Sulsel Baru dengan NH-Aziz,” tandasnya. (*)