Ia juga menyampaikan bahwa perjalanan beliau untuk mendapatkan surat keputusan dari PKS terbilang sangat mudah.

Bahkan, Amri mengungkapkan Surat Keputusan yang dibuat untuk Pilkada Kabupaten Jeneponto adalah keputusan tercepat yang telah diputuskan oleh DPP PKS melalui proses rapat yang cukup alot dan ketat dalam pencalonan Bupati dan wakil Bupati hingga akhirnya bisa diterbitkan di Pilkada Jeneponto.

Oleh sebab itu, untuk memenangkan pasangan ini, Amri berpesan kepada semua teman-teman yang hadir bersama seluruh simpatisan PKS agar lebih solid untuk memenangkan pasangan MSP dan NAQ dalam pertarungan pilkada Jeneponto ke depan.

Terutama Amri meminta dengan tegas kepada Ketua DPD PKS Kabupaten Jeneponto, Andi Tahal Fasni Kr. Sutte bersama timnya agar betul-betul bisa menjadi mesin politik untuk memenangkan pasangan ini.

“Insha Allah PKS bersama PKB akan all out untuk memenangkan beliau di Pilkada Jeneponto. Jadi saya sampaikan pengambilan surat keputusan ini cukup alot dan cukup ketat namun saya berpesan agar tetap solid, menyatu dan tidak terpengaruh dengan isu-isi negatif atau pun black campaign yang dilontarkan ke kubu kita karena saya yakin Paslon kita adalah paslon pemenang,” tegasnya.

Terakhir, Amri juga mengapresiasi atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Kr Patta dan pasangannya agar bisa maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto.

Sebagai indikator, Amri menyebut Muhammad Sarif dan Moch. Noer Alim Qalbi memiliki basis yang sangat kuat sehingga geopolitik dari gabungan pasangan tersebut betul-betul menjadi pemenang yang kuat. Baik dari PKS maupun juga bagi para partai pengusung lainnya.

Amri Arsyid juga menyampaikan salam hormat dari Presiden PKS yang telah mengamanatkan kepadanya untuk menyerahkan SK pada hari ini.