RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) resmi terima surat tugas dari Partai Demokrat untuk maju bertarung di Pilkada Makassar 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Makassar ini menerima surat rekomendasi dukungan dari DPP Demokrat pada rabu (25/6/2024) lalu. Namun baru diserahkan langsung oleh Ketua DPD Demokrat Sulsel, Nimatullah RB di Sekretariat DPD Demokrat Sulsel, Jl Mirah Seruni, Makassar, Senin (1/7/2024) sore.

Ni’matullah menyampaikan harapannya agar ARA dapat memenangkan Pilkada Makassar 2024 nanti. Selain itu, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini juga meminta ARA agar mencari sosok calon wakil walikota yang memiliki peluang besar memenangkan pilkada Makassar 2024.

“Di samping itu, segera mungkin membangun komunikasi dengan parpol lain untuk mencukupkan syarat kursi 20 persen di pilkada serentak”, harap Ni’matullah.

Diketahui, Partai Demokrat punya modal 3 kursi dari total 50 kursi DPRD Kota Makassar. Sejatinya, legislator Makassar 3 periode sudah mengantongi mandat dari DPP untuk maju bertarung.

ARA menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas amanah Partai Demokrat terlebih lagi ucapan terima kasih kepada Ketua Umum AHY, Sekjen TRH dan Demokrat Sulsel di bawah nakhoda Ni’matullah.

“Terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk membawa surat tugas ini untuk kemudian kami tindaklanjuti bersama, dan insha Allah untuk Makassar jauh lebih baik”, ungkap ARA.

Menurutnya, surat rekomendasi ini tidak akan sia-siakan, sebagai kader tulen berkomitmen bersama Partai Demokrat memenangkan Pilkada Makassar 2024.

Meski surat tugas tersebut telah diterimanya sejak 25 Juni 2024 namun ARA tidak langsung mempublikasikan.

“Dan tentu dengan kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas kami siap Bismillah mengabdikan diri untuk masyarakat, Makassar”, pungkas ARA.