Makassar, Rakyat News – Jelang Deklarasi pasangan Moh. Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti akan menggelar deklarasi Rabu (22/11/2017) sore nanti, Bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar, Syamsu Rizal-Iqbal Djalil gencar lakukan sosialisasi

Pasangan dengan akronim DIAji itu ikut menyebar alat peraga ke sejumlah titik strategis di Makassar. Dalam penyebarannya, pasangan DIAji lebih mengutamakan gotong royong dalam memassifkan gerakannya di Pilwali Makassar.

BACA JUGA : Jelang Deklarasi DIAmi, Deng Ical-Ije Keluarkan Tagline DIAji

Baik Deng Ical, sapaan Syamsu Rizal, maupun Ije, panggilan Iqbal Djalil, turun langsung bersama tim melakukan pemasangan alat peraga.

“Inimi kelebihannya Deng Ical. Dia tidak hanya bisanya memerintah timnya. Tapi dia juga ikut berbaur, bersama-sama dan bergotong royong,” ungkap salah seorang tim mandiri Deng Ical, Mustamin.

Mustamin menambahkan, kehadiran langsung kandidat di tengah-tengah tim, tentu tidak hanya membuat tim makin bersemangat. Akan tetapi makin menambah daya dorong dan daya juang tim dalam bekerja.

“Kalau kandidat saja ikut mengangkat baliho, bagaimana kami dengan tim? Tentu kami harus berbuat lebih dari itu,” tuturnya.

Baca juga: Tak Ingin Kandas Lagi, Ije Siap Jadi Pendamping Deng Ical

Hal sama juga dilakukan Ije, bersama dengan timnya. Legislator Makassar itu “bergerilya” di Makassar Timur yang merupakan daerah pemilihannya saat Pileg meliputi Biringkanaya dan Tamalanrea.

“Inimi asli bekerja dengan sumber daya tim. Bekerja dengan sumber daya sendiri. Bekerja dengan sumber daya relawan. Tidak ada tekanan, apalagi mobilisasi. Yang tidak kalah pentingnya, tidak ada pelanggaran hukum untuk mencapai tujuan,” ujar eks Jubir Danny-Ical, Irwan Ade Saputra. (*)