Makassar, Rakyat News – Calon wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman didampingi TimNASS Desa Laikang Kecamatan Mangarabombang Takalar bersilaturrahim di kediaman salah satu tokoh masyarakat, H Rimbu yang juga pengusaha rumput laut dan lobster, Kamis (30/11/2017).

Andi Sudirman mengungkapkan, kedatangannya ke beberapa desa di Sulsel untuk belajar dan mendengar langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat agar kedepannya bantuan yang diberikan tepat sasaran.

“Kami datang ke desa-desa untuk bertemu langsung mendengarkan masukan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, karena problem setiap daerah berbeda. Misalnya di sini masyarakat petani dan nelayan pasti berbeda problemnya dengan tempat lain,” ujar Andi Sudirman.

“Kami yakin program kami efektif, jelas dan nyata. Contoh yang paling dekat jalan sehat serentak, yang nyata kami akan tahan pohon dan memberikan bantuan ke rumah-rumah ibadah,” tambahnya.

Sementara, H Rimbu dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran pasangan bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. Menurutnya, baru kali ini ada calon yang datang ke desa-desa, bertemu dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Kami sudah sangat tau tentang Bantaeng yang dipimpin Pak Nurdin, pembangunannya sudah sangat nyata, dan terkait rumput laut ke depan kami berharap dapat membantu dan mendongkrak penghasilan petani,” ujarnya.

“Kami sangat salut Pak Andi (Andi Sudirman Sulaiman) tidak berjanji tapi ingin kerja nyata dan Saya selaku tokoh masyarakat berkomitmen menangkan Prof Andalan,” tegasnya. (*)