Makassar, Rakyat News – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) makin meneguhkan sikapnya untuk memenangkan pasangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Salah satunya dengan mendirikan Rumah Aspirasi hingga di daerah pelosok. Termasuk pula memasang baligo bergambar tokoh PKS dan Prof Andalan, pada titik-titik strategis di tiap kota di Sulsel.

“Kami bersama-sama dan sudah komitmen dari pusat hingga DPR (Dewan Pimpinan Ranting) mendukung dan memenangkan Prof Andalan, tidak mungkin kami berpindah dukungan lain,” ujar Humas DPW PKS E.Z Muttaqien Yunus dalam keterangannya di Rumah Perjuangan Prof Andalan, jalan Haji Bau, Makassar, Kamis (30/11).

Selain itu, lanjut Muttaqien, dengan Rumah Aspirasi di daerah, PKS akan menggalang dukungan dari kader, simpatisan maupun rakyat biasa untuk memilih Prof Andalan pada hari pencoblosan nanti.

“Relawan kami siap mengawal dan menggalang dukungan untuk Prof Andalan, bahkan untuk mempersiapkan saksi-saksi di TPS nanti,” pungkas Muttaqien.

Sementara itu, pengurus DPW PKS Sulsel bersama pengurus partai-partai pengusung Prof Andalan, yaitu PDIP, Gerindra dan PAN, melakukan anjangsana ke beberapa panti asuhan di Makassar. Selain sebagai bentuk aksi sosial, anjangsana ke panti asuhan ini juga menjadi bukti soliditas partai-partai pengusung Prof Andalan.(*)