“Intinya, sekarang saya menunggu keputusan DPP Golkar. Apapun skenarionya, ya sebagai kader pasti siap menjalankankan perintah partai,” ungkapnya.

Lebih lanjut, IAS bilang saat ini Golkar akan melakukan survei tahap II dari total rencana tiga kali survei, sebelum menetapkan jagoan pada Pilgub Sulsel 2024. Eks Wali Kota Makassar ini memilih fokus meningkat elektabilitas dengan mengunjungi berbagai daerah, bahkan sampai pelosok Sulsel.

“Kita tunggu saja, kebetulan sekarang agendanya Golkar melakukan survei tahap II sebelum menentukan sikap. Saya terus berikhtiar, berkeliling Sulsel seperti yang sudah berjalan kurang selama dua tahun terakhir,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, IAS bersaing dengan tiga kader Golkar lainnya untuk mendapatkan tiket Pilgub Sulsel 2024. Mereka adalah Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, dan mantan Wali Kota Parepare sekaligus Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe.

Pada survei tahap pertama Golkar, nama IAS tampil sebagai kandidat dengan elektabilitas tertinggi. Dalam berbagai survei terakhir pun, nama IAS selalu masuk radar dan berada pada jajaran atas kandidat dengan elektabilitas tinggi. (*)