RAKYAT NEWS, POLMAN – Tren Elektabilitas Andi Bebas Manggazali terus menunjukkan hasil yang positif, mengalami kenaikan cukup signifikan menuju satu bulan pendaftaran calon kepala daerah di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Elektabilitas Bebas yang sebelumnya di angka 15 persen berdasarkan survei yang dilakukan Trust Indonesia Research and Consulting pada April 2024 lalu, kini terus melonjak naik.

“Waktu saya bersosialisasi sendiri untuk maju dalam Pilkada Polewali Mandar mendapatkan elektabilitas hanya 15 persen. Namun, dengan terbentuknya tim pemenangan yang semakin agresif alhamdulilah terus meningkat,” ucap Bebas saat ditemui, Senin 8 Juli 2024.

Bebas, yang baru saja melepaskan masa baktinya sebagai aparatur sipil negara (ASN) dari jabatan sekretaris daerah Polewali Mandar menjadikan momentum Pilkada sebagai jalan untuk pengabdian ke masyarakat dan bangsa.

Usai pensiun, Bebas makin mantap all out mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak November 2024 mendatang. Dimulai saat ini, Tim pemenangan sudah terbentuk yang mencakup hingga tataran ke bawah. Dari koordinator wilayah (Korwil), koordinator kecamatan (Korcam), koordinator desa (Kordes) sampai koordinator dusun yang bisa menggapai akar rumput masyarakat.

“Dengan terbentuknya tim, saya yakin kita semakin siap menjemput amanah untuk memimpin Polewali Mandar,” ucapBebas penuh optimis.

Program yang dibawakan tidak muluk-muluk, melainkan program yang aplikatif dan relevan dengan kepentingan masyarakat, sebagaimana dalam taglinenya “Membangun Desa Menata Kota”. Bebas meyakini, dalam mewujudkan kabupaten Polman yang maju harus didasari dengan pembangunan berkeadilan.