RAKYAT NEWS, JAKARTA – Ketua Umum Galang Keberlanjutan (GK) yang juga adik sepupu Presiden Joko Widodo, Iriawan Widodo memerintahkan seluruh jajarannya mensosialisasikan Bakal Calon Walikota Makassar 2024, Ahmad Susanto secara autentik.

Iriawan mengatakan perintah tersebut berlaku bagi seluruh pengurus GK Se-Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar.

“Tampilkanlah pak Ahmad Susanto apa adanya, autentik, rasional, sesuai dengan karakternya sebagai anak muda yang menyatu dengan rakyat (autentik),” ucap Iriawan, Selasa 9 Juli 2024.

Iriawan kemudian mengingatkan bagi seluruh kader dalam mensosialisasikan Ahmad Susanto agar selalu menyatu dengan masyarakat.

“Sebab bersatu dengan rakyat adalah senjata yang mahadahsyat,” terangnya.

Bahkan, Iriawan menegaskan seluruh fungsionaris GK di Sulsel untuk bisa mengeksekusi perintah tersebut dengan kedisiplinan.

“Turun kebawah bersama masyarakat, sosialisasikan dan menangkan pak Ahmad Susanto,” tambahnya.

Sementara, Ahmad Susanto merasa bersyukur atas dukungan tersebut, ia pun berjanji tidak akan mempermalukan GK di Kota Makassar.

Pasalnya, kata Ahmad jauh sebelumnya pihaknya telah melakukan langkah-langkah sistematis dan persiapan untuk membuktikan itu.

“Kita akan buktikan bahwa kita pantas mendapatkan support dan dukungan dari GK, apalagi mendapatkan dukungan langsung dari Ketua GK Iriawan Widodo,” pungkasnya. (*)