RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) makin mempesona untuk maju pada kontestasi Pemilihan Gubernur Sulsel 27 November 2024 mendatang.

Pesona AIA boleh dikata karena dirinya cukup dekat dengan tuan rumah di Kartanegara, Prabowo Subianto. Adapun restu dari Jenderal bintang empat itu pun, AIA sudah dapatkan.

Tak ada yang bisa menampik, AIA merupakan kader tulen partai berlambang kepala garuda itu. Bahkan, termasuk penentuan calon wakil gubernur (wagub) Sulsel yang akan mendampinginya dan mendeklarasikan pasangan bersama partai pengusung lain, mungkin koalisi KIM.

Dari pengamatan Dedi Alamsyah yang belakangan ini banyak bersinggungan dengan isu perpolitikan Pilgub Sulsel, mengatakan bahwa dirinya optimis AIA akan maju dalam Pilgub dan mendapat restu dari empunya Partai Gerindra tersebut.

“Kali ini, saya hanya ingin menyatakan bahwa istana baru sedang didatangi oleh orang-orang dari istana lama. Jika ingin memasuki istana baru, sebaiknya tidak mengganggu penghuni lama dan menghindari adu domba,” bahasa Dedi Alamsyah Mannaroi.