RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad, mengaku sangat terbuka dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, yang kini memasuki tahapan Tanggapan Masyarakat sebelum penetapan calon.

“Kalau langkah sih, kan, ceritanya menunggu tanggapan masyarakat yang kita tunggu bagaimana informasi masyarakat,” kata Azhar, Senin (16/9/2024), mengutip Tribun Timur.

“Saya kira hampir semua kehidupan sosial politik saya ini tidak ada yang ditutup-tutupi. Jadi, kalau ada tanggapan, ya, kami terbuka untuk klarifikasi apa saja,” ungkapnya.

Menurutnya, itu menjadi tantangan untuk kemudian mewujudkan harapan masyaraka. “Itu juga artinya bahwa Sulsel ini tidak dalam keadaan baik-baik saja, jadi tugas kami, tentu jauh lebih memaksa kami berpikir lebih keras lagi,” ujarnya.

“Karena memang kebetulan saya kan anggota DPRD Provinsi ya, saya sedikit mengerti bahwa, satu soal defisit anggaran, kedua, soal pembangunan yang tidak merata,” imbuhnya.

Diketahui, Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan kali ini menjadi ajang head to head antara Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi dan Mohammad Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad.