Pinrang, Rakyat News – Jamaluddin Jafar Jerre (Triply J ) sempat di-isukan bakal tidak masuk di Pilkada Pinrang – Juni 2018, karena dianggap tak mampu mencari satu kursi.

” Tapi isu itu sama sekali tidak ada kebenarannya,” kata Triply J, seligus menipis issu murahan tersebut pada sambutan politiknya menjelang tutup tahun 2017 dan menyambut tahun 2018 di Posko kemenangannya , Jln poros Pinrang-Parepare , Sabtu (31/12) sekira pukul 23. 05 wita .

” Insya Allah saya bersama pasangan (Andi Sopyan Nawir) akan mendaftar di KPU tanggal 8-Januari 2018, ” tegas Triply J,seraya memintah usungan partai (PKS, Gerindra, dan PAN) mengatur rencana ini yang lebih baik .

Triply J, saat menyampaikan pidato politiknya didampingi calon wakil bupati (pasangannya) Andi Sopyan Nawir, dengan santun ia menambahkan ketika publik (politik) ribut persoalkan partai bila partai-partai meninggalkan Triply J,karena habis dikuasai pesainnya.

Bahkan kata Triply J, saat ramai orang ribut soal partai (kualisi) Triply J, ke Jepang, demi perekonomkan Indonesia. Dan ketika isu menerpangnya soal tidak ada pasanganya lagi (karena pasangan semula Andi Mappanyukki mengundurkan diri) Triplye J, lagi-lagi memenuhi panggilan Allah menunaikan Umrah dan semuanya diterima lapang dada, hingga selamat kembali di Indonesia , Jumat 30/12/2017 karin .

” Siapa sangka, takdir itu datang dari Partai Gerindra,melengkapi persyaratan maju di Pilkada Pinrang, Juni 2018 mendatang,” ungkap Triply J, sambil melirik ke kanan di-mana ASN calon wakilnya mendampinginya dengan penuh semangat, yang diteriaki yel-yel Triply J dan ASN pasangan yang di akan dikarunia Allah untuk meneruskan program Andi Nawir Pasinringi dan Andi Aslam Patonangi, yang belum terselesaikan.