Sebelumnya , baik Ketua Tim partai kualisi , Irwan Hasyim (PKS , 5 kursi), wakilnya H.Hanapi (Gerindra, 5 kursi ), dan Andi Asri (PAN ,2 kursi) mengajak semua tim pemenangan untuk lebih bekerja serius demi Pinrang kedepan.

” Saya tidak mau lagi ada militang pasangan Triply J -ASN, yang tidak bekerja dan takut di intimidasi. Pasalnya kita ini besar dan pemenang Pemilu terbesar ,bersama Gerindra ,dan PAN,” kata Irwan Hasyim dari PKS.

Sementara H.Hanapi, mengatakan pasangan Triply J dan ASN ini adalah pasangan terbesar, dan takdir mempertemukan Triply J, dengan putra mantan bupati yang kepemimpinannya terbukti selama Andi Nawir Pasinringi menjadi bupati dua priode yang dilanjutkan Andi Aslam Patonangi, dan Gerindra , juga yakin kalau Triply J, mampun menjadikan APBD dari Rp 1,2 triliun jadi APBD Pinrang meningkat jadi Rp 2 triliun.

Sementara informasi di proleh – Join News Network (JNN) dari penyelenggara Pilkada, menyebutkan pasangan Andi Irwan Hamid – Alimin , direncanakan tgl 8-1-2018, dan Pasangan Abdul Latif – Usman Marham , tgl 10-1-2018 yang sekaligus ketiga pasangan ini lewat parpol sekaligi deklarasi.
(JNN/NAS)