RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Calon Wakil Walikota Makassar nomor urut 3, Ilham Ari Fauzi Amir Uskara, terus berkeliling ke titik-titik wilayah yang tersebar di Kota Makassar, untuk bersilaturahmi bersama warga, sekaligus melakukan kampanye.

Senin, 7 Oktober 2024, pemuda yang akrab disapa Daeng Tayang itu berkeliling di beberapa titik di Kecamatan Ujungpandang.

Seperti biasa, Ilham Ari Fauzi dalam kampanyenya melakukan komunikasi dua arah bersama warga yang hadir. Tak hanya menyampaikan orasi politik, tapi juga mendengarkan aspirasi masyarakat.

Di hadapan masyarakat, Ilham Fauzi Amir Uskara berkomitmen untuk meningkatkan sarana dan prasarana umum yang bisa dirasakan langsung manfaatnya.

Ia berjanji akan mendorong program penyediaan tiga fasilitas utama, yakni tenda, kursi, dan sound system, untuk mendukung kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

“Ini bukan janji kosong. Saya hanya ingin memastikan bahwa setiap warga bisa melaksanakan kegiatan sosial, pertemuan, maupun acara lainnya dengan fasilitas yang memadai. Tenda, kursi, dan sound system akan kami siapkan di setiap lingkungan yang membutuhkan, tanpa terkecuali,” ujar Ilham Fauzi.

Langkah ini disambut positif oleh masyarakat, terutama para penggerak acara komunitas dan organisasi masyarakat setempat.

Mereka menilai penyediaan fasilitas tersebut sangat dibutuhkan untuk mendukung kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang sering kali terkendala karena masih minimnya sarana.

“Kami tidak mau janji-janji yang tidak masuk akal. Kami hanya ingin meneruskan yang sudah baik, dan menambah jika masih ada yang kekurangan. Lorong sudah lumayan sangat bagusmi, sisa ditambah fasilitas seperti kursi, tenda sama sound system. Dan semoga setiap RW bisa kami penuhi itu,” tandas kandidat Pilkada Serentak 2024 paling muda se-Indonesia ini.

Ilham Fauzi juga berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat dan memahami kebutuhan nyata di lapangan.