“Kami akan pastikan bahwa fasilitas ini dapat digunakan secara bergiliran oleh seluruh warga yang membutuhkannya, dengan mekanisme peminjaman yang mudah dan transparan,” tambahnya.

Lulusan Teknik Sipil Internasional Universitas Indonesia, ini juga menekankan pentingnya gotong royong dan kebersamaan dalam memajukan daerah.

“Dengan menyediakan fasilitas yang dibutuhkan warga, kami berharap dapat mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam berbagai kegiatan positif,” tutupnya.

Sementara itu, Ilyas Arief yang juga merupakan Juru Bicara (Jubir) Pasangan Calon Pilwalkot Makassar nomor urut 3 berakronim “INiMi” (Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi Amir Uskara), menambahkan, memang tak sedikit warga yang memberikan aspirasi terkait pengadaan tenda, kursi dan sound system tersebut.

“Jadi memang, setiap Pak Ilham Fauzi turun ke lokasi untuk bersilaturahmi sekaligus berosialisasi bersama warga, itu banyak yang minta agar difasilitasi kursi, tenda dan sound system. Makanya Pak Ilham Fauzi coba merumuskan bagaimana supaya ada program penyediaan fasilitas tersebut,” ujar Ilyas.

Ilyas berharap, jika program tersebut terealisasi, maka diharapkan dapat memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan Ilham Fauzi, yang selama ini dikenal sebagai figur yang peduli dengan pembangunan daerah dan kesejahteraan warga.

“Insya Allah kalau pasangan nomor 3 yang menang, mungkin program penyediaan sarana prasa itu akan terealisasi secara bertahap. Jadi sudah ada hitung-hitungannya dan mekanismenya,” tutupnya.