RAKYAT.NEWS, MAKASSARAndi Bebas Manggazali dipandang sebagai tokoh yang merakyat dan responsif oleh Hamka, pemilik toko swalayan Amazone di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat.

Keluarga Hamka memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon bupati, Bebas Manggazali – Siti Rahmawati (BESTI) dalam Pilkada Polman 2024.

Menurut Hamka, pengalaman Bebas selama 30 tahun sebagai seorang birokrat membuatnya memahami kebutuhan rakyat dan memberikan solusi yang tepat, sehingga menjadi pilihan yang cocok untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Bumi Tipalayo.

Hamka, yang mewakili keluarga besar Amazone, meyakini bahwa Andi Bebas Manggazali adalah sosok yang layak memimpin kabupaten Polman karena dianggap mampu memahami dan menangani isu-isu lokal yang relevan bagi masyarakat.

Visi dan misi yang diusung oleh BESTI dianggap sejalan dengan aspirasi komunitas, yang mampu mendorong perubahan positif. Sifat merakyat dan responsif dari pasangan ini diyakini akan meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam proses pemerintahan.

“Kami yakin Andi Bebas Manggazali adalah pemimpin yang merakyat, Pak bebas orangnya baik, tidak membedakan-bedakan orang. Beliau perhatian kepada semua orang,” ujar Hamka, Jumat (18/10/2024).

Ke depannya, rencananya Hamka akan mengundang pasangan Bebas-Siti untuk bertemu dengan keluarga besar Amazone.

“Dalam dekat ini kami akan undang Andi Bebas Manggazali untuk bersilaturahmi dengan keluarga kami. Ada empat kandidat tetapi saya hanya memilih Pak Bebas,” ujarnya.

“Insyaallah di Pilkada Polman ini keluarga besar Amazone dan pastilah semua karyawan mendukung Andi Bebas dan Siti Rahmawati untuk menjadi bupati dan wakil bupati Polman,” tutupnya.