RAKYAT.NEWS, GOWA – Dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), semakin solid di Kabupaten Gowa.

Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, bersama sejumlah kerabat dan tokoh pendukungnya, turut hadir dalam kampanye Fatmawati di Kabupaten tetangga Kota Makassar.

Adnan dengan tegas menyatakan dukungannya untuk pasangan Andalan Hati, didukung penuh oleh lingkaran terdekatnya dalam kampanye dialogis di Kecamatan Somba Opu, Bontonompo, dan Parangloe.

Hadirnya tokoh penting seperti Syaharuddin Sewang, seorang pengusaha dan pendukung utama Adnan, serta Rahmansyah dan istrinya, Haliah Sommeng Rahmansyah, menunjukkan dukungan aktif mereka untuk Andalan Hati.

Para pentolan dan loyalis Adnan juga memberikan dukungan terbuka untuk pasangan yang mendorong “Sulsel Maju dan Berkarakter” ini.

Haliah menekankan kesetiaan dukungannya terhadap pasangan Andalan Hati bukan hanya karena figur Fatmawati yang mewakili perempuan, tetapi juga karena komitmen politik Adnan.

“Tentu kita dukung penuh. Saya setiap turun ke kecamatan, apalagi mendampingi Bapak (Rahmansyah), selalu mengampanyekan Andalan Hati. Jadi, tentu kita dukung Andalan Hati,” ungkap Haliah.

Adnan, sebagai mantan Bupati Gowa selama dua periode, telah secara terbuka menyatakan kewajibannya sebagai kader Golkar untuk mendukung Andalan Hati yang didukung oleh 1 dari 10 partai, termasuk Golkar.

“Saya ini masih terdaftar sebagai kader Golkar. Jadi, di mana pun Golkar mendukung, saya ikut di Golkar,” ujar Adnan kepada wartawan saat menghadiri pelantikan anggota DPRD Sulsel periode 2024-2029, Selasa (24/9/2024).