Azhar menerangkan tagline ‘Save Sulsel’ yang dipunyai DIA untuk Pilgub merupakan komitmen dirinya bersama Danny Pomanto untuk membawa perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Sulsel.

“Knp kami menulis save Sulsel, itulah yang menjadi kontrak kami bersama masyarakat. Kami bukan hanya datang sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur tapi juga datang ingin merubah nasib masyarakat Sulsel,” ucap Azhar di acara kampanye dialogisnya di Galesong Utara, Takalar yang disaksikan ratusan masyarakat.

Ia bersama Danny telah merumuskan bagaimana pembangunan di Sulsel dibangun secara paralel. Tidak ada daerah yang tertinggal, mulai dari desa ke kota dan sebaliknya, dari kota ke desa.

“Tidak ada lagi pembangunan hanya menitikberatkan di kota. Tapi kita harus bekerja secara paralel, dari kota ke desa dan dari desa ke kota. Kita bangun dengan paralel mulai dari sektor infrastruktur hingga pertanian,” lanjut Azhar Arsyad.

Turut mendampingi, Anggota DPRD Sulsel, Fadilah Fahriana bersama dua Anggota DPRD Takalar, Sri Reski Wulandari dan Dahlan Beta. Kemudian ada Sekretaris PKB Sulsel, Muhammad Haekal bersama jajaran pengurus PKB Sulsel.