Bantaeng, Rakyat News – Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) terus mengalir. Sejumlah tokoh masyarakat menyatakan bertekad untuk memenangkan pasangan bernomor urut tiga ini.

Salah satunya adalah tokoh masyarakat Bantaeng, Haji Aziz Muthalib. Mantan Wakil Bupati Bantaeng ini mengaku bertekad untuk mengajak keluarga besarnya memenangkan pasangan IlhamSAH di Pilkada Bantaeng. Pria yang juga mantan ketua DPRD ini menilai, hanya pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin yang layak meneruskan kejayaan Bantaeng.

“Bagi saya pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Bantaeng. Keduanya memiliki bekal ilmu dan agama yang sangat dibutuhkan untuk meneruskan kejayaan Bantaeng. Keluarga besar saya, juga bertekad untuk memenangkan pasangan IlhamSAH,” kata dia.

Dia punya harapan yang besar agar pasangan ini membenahi apa yang kurang di Bantaeng. Bagi dia, pembangunan yang ada di Bantaeng sekarang harus tetap dilanjutkan oleh orang yang benar-benar layak untuk memimpin Bantaeng.

“Masyarakat jangan salah pilih. Ini untuk kebaikan warga Bantaeng semuanya,” jelas dia di sela-sela kampanye pasangan IlhamSAH di Jalan Pemuda, Sabtu, 3 Maret.

Selain melakukan kampanye di Jalan Pemuda, Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin juga melakukan kampanye di Bontojai, Kecamatan Bissappu, Bantaeng. Kampanye di tempat ini melibatkan pemuda kreatif yang ingin membuka lapangan kerja untuk warga Bontojai.

Pemuda Bontojai, Arfan Doktrin mengajak warga di daerah ini untuk membuat kesenian lukis dari telur. Kesenian ini bisa menjadi cindera mata yang bernilai jual tinggi. Dia mengaku, sejauh ini sudah ada pasar yang ingin menampung karya warga Bontojai ini.
“Kita akan latih pemuda di sini. Satu butir telur ini nilainya bisa Rp25 ribu. Sudah ada orang yang memesan telur ini sebanyak 50 butir per bulan,” jelas dia.