Selain itu, dia bersama dengan Ilham Azikin juga telah merancang spot wisata di tengah sawah yang ada di Bontojai. Spot ini akan menjadi potensi pendapatan baru untuk warga di kampung ini.
Dia mengatakan, ini membuktikan jika pasangan IlhamSAH tidak hanya sekadar menjanji.

Menurutnya, pada masa kampanye, pasangan ini sudah membuka lapangan kerja meski dalam skala kecil. Apalagi jika sudah terpilih nanti.

“Kalau sudah terpilih, tentu akan ada bantuan permodalan yang lebih besar. Warga bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar lagi,” jelas dia.

Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin memberikan apresiasi atas dukungan tokoh masyarakat di Jalan Pemuda dan warga Bontojai. Menurut dia, dukungan itu adalah sebuah kehormatan bagi dia yang akan dipegang teguh.
“Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya. Dan saya berjanji menjaga kehormatan ini dengan baik,” jelasnya.

Begitupun dengan masyarakat Bontojai yang ingin mengembangkan usaha. Bagi dia, pembukaan lapamngan kerja berbasis dusun dan RW adalah salah satu program utama pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin untuk memberikan kesejahteraan bagi rakyat.

“Kami memberikan apresiasi terhadap pembangunan yang dilakukan oleh Nurdin Abdullah. Kami akan menjaga dan memelihara apa yang sudah baik. Tentu kami juga akan berbuat lebih baik untuk Bantaeng,” jelas dia.

Ilham Azikin juga mengingatkan kepada warga Bantaeng untuk senantiasa menjaga kedamaian di masa kampanye ini. Bagi dia, silturahmi adalah hal yang paling penting di atas segalanya.

“Kalau ada orang yang datang menjelek-jelekkan kandidat lain, bukan di Bantaeng tempatnya. Karena itu berpotensi memecah belah silaturahmi kita,” jelas dia.(*)