BPMS-GT memang tidak terlibat dalam politik praktis, akan tetapi silaturahmi dengan kandidat bukanlah hal yang dilarang. Pertemuan itu berlangsung hangat, IYL dan pengurus BPMS-GT berbagi pemikiran untuk kemajuan Toraja kedepannya.

Bagaimana dengan warga? Di kota hingga pelosok, nama pasangan ini sudah familiar. Mereka diyakini bisa menyamai, bahkan melebihi komitmen yang ditunjukkan Syahrul Yasin Limpo terhadap pengembangan Pariwisata di Toraja.

Mantan Dirjen Parpostel Wilayah Sulawesi, Luther Barung (bukan eks Kadis Pariwisata, seperti rilis sebelumnya dari tim media IYL-Cakka), ikut memuji IYL-Cakka akan semakin memakukan Pariwisata di Toraja.

Luther yang merupakan putra asli Toraja, percaya komitmen yang dimiliki Ichsan Yasin Limpo untuk melanjutkan kemajuan dan capaian Syahrul selama ini. Apalagi, baik IYL maupun Cakka punya rekam jejak bagus selama menjabat bupati dua periode.

Tak ingin ketinggalan, para pemilih pemula dan mahasiswa ikut mempertegas sikapnya. Mereka menganggap, IYL Cakka solusi terbaik untuk Sulsel. Mengingat, selain punya komitmen, juga bebas dari prilaku korupsi.

Penegasan mahasiswa dan pemilih pemula ini disampaikan saat bertatapmuka dengan IYL di salah satu gedung di Tana Toraja yang difasilitasi Partai Berkarya Toraja. (*)