“Kita tunggu sikap terbuka itu. Jika memang tidak netral, kita siap mematikan mesin partai di Bantaeng,” kata salah satu kader PKS yang enggan disebutkan namanya.

Sebelumnya, Bupati Bantaeng 2 periode yang kembali bertarung dalam kontestasi pemilihan Gubernur Sulawesi-Selatan periode 2018-2023, Nurdin Abdullah mengadakan buka puasa bersama di kediaman pribadinya di kelurahan Bonto Atu, kabupaten Bantaeng, Kamis 7 Juni 2018.

Hanya saja, Pada buka puasa bersama dikediamannya itu hanya mengundang satu Pasangan Calon Bupati Bantaeng, Andi Sugiarti Magun Karim. Bersama masyarakat yang hadir, Nurdin Abdullah dan istrinya Lies Fahruddin bersama calon Bupati Bantaeng periode 2018-2023 bernomor urut 2, Andi Ugi melakukan sesi foto bersama dengan semua yang hadir.

Dalam salah satu sesi foto bersama Andi Ugi, tampak Nurdin Abdullah mengacungkan 2 jari yang selama ini menjadi ciri khas untuk kandidat Sumanga’NA dengan nomor urut 2. Foto itu beredar di media sosial dan dianggap sebagai salah satu bentuk jika NA tidak netral di Pilkada Bantaeng.(*)