Luwu Timur, Matasulslel – Puluhan masyarakat di Desa Tarengge Timur terlihat antusias saat menghadiri kunjungan silaturahmi serta kampanye dialogis yang dilakukan oleh Calon Wakil Bupati (Cawabup) Luwu Timur, Andi Muh. Rio Patiwiri Hatta SH, M.Kn, Kamis (29/10/2020) Malam.

Kampanye dialogis yang tetap mematuhi aturan protokol kesehatan (prokes) ini dibuka langsung oleh Saharuddin yang juga sekretaris dpd Nasdem Kabupaten Luwu Timur.

Dalam sambutannya, Saharuddin menjelaskan bahwa visi misi serta program yang akan dilakukan oleh Ibas-Rio ketika terpilih nantinya merupakan jawaban dari segala problematika yang terjadi di Bumi Batara Guru selama kurun waktu 4 tahun terakhir.

“Visi Misi serta program unggulan Ibas-Rio ketika terpilih nantinya merupakan jawaban dari lambatnya pertumbuhan ekonomi yang terjadi di Luwu Timur beberapa tahun terakhir. Karena melalui program unggulan Ibas-Rio, kami berupaya untuk menyentuh akar dari permasalahan itu, lalu kemudian memberi solusi yang komprehensif terhadap daerah ini (Lutim-red) untuk menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Cawabup Andi Muh. Rio Patiwiri Hatta yang hadir bersama istri Devi Thesya Feriska Konggoasa, saat menyampaikan sambutannya didepan puluhan masyarakat Desa Tarengge Timur menegaskan bahwa Visi Misi serta seluruh program yang di rencanakan oleh Ibas-Rio nanti insha Allah akan di realisasikan ketika terpilih nantinya.

“Ketika kami berjanji lalu kemudian tidak direalisasikan, pastilah masyarakat akan menilai kami sebagai pembohong. Oleh karena itu, kami menegaskan disini bahwa perjuangan ini murni semata mata demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Luwu Timur,” tegas Andi Rio.

Karena menurutnya, dengan PAD Luwu Timur yang cukup besar, bukan tidak mungkin seluruh program yang kami rencanakan ini akan terealisasi. Karena Visi Misi serta program yang kami tawarkan ini merupakan jawaban bagi semua keluhan masyarakat, khususnya 80 persen masyarakat yang berprofesi sebagai petani, ungkapnya.