RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara sah menetapkan nomor urut untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. Pasangan Andi Sudirman Sulaiman-H. Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) diberikan nomor urut 2.

Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim, mengungkapkan jika pasangan Andalan Hati merasa sangat bersyukur dengan pemberian nomor urut 2.

Menurut Ramli, angka ini dinilai penuh dengan arti dan makna yang sesuai dengan harapan mereka.

“Nomor urut dua sangat cocok untuk Andalan Hati. Artinya Andi Sudirman sebagai calon berstatus incumben diinginkan masyarakat melanjutkan kepemimpinannya dua periode,” ujar Ramli, Senin (23/9/2024).

Ramli menambahkan, bahwa nomor urut 2 merupakan simbol dari keseimbangan, di mana segala hal di dunia ini terjadi secara berpasangan.

“Ini adalah lambang keseimbangan, karena semua yang diciptakan di dunia berpasang-pasangan,” tambahnya.

Dengan berdasarkan interpretasi arti dan makna dari nomor urut 2, Ramli percaya bahwa kemenangan Andalan Hati dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2024 semakin dekat. Terlebih lagi, hasil survei terus menempatkan pasangan tersebut dalam posisi teratas.

“Kami melihat ini adalah tanda kemenangan Andalan Hati yang surveinya bahkan mencapai 70 persen,” tegas Ramli.

Sebelumnya, KPU telah menetapkan dua pasang calon yang akan bersaing dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2024. Mereka adalah pasangan Andi Sudirman Sulaiman-H. Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) dan pasangan Moh Ramdhan Pomanto – Azhar Arsyad (DiA).