RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Pasangan Moh Ramadan Danny Pomanto dan Azhar Arsyad (DiA) menerima angka 1 dalam penetapan nomor urut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Juru Bicara pasangan Danny-Azhar, Asri Tadda menyampaikan rasa syukurnya karena nomor urut 1 selalu diidamkan oleh banyak orang. Bahkan, kata dia, nyaris tidak ada yang menolak menjadi yang pertama.

“Alhamdulillah pasangan DIA mendapatkan nomor urut 1. Jadi 1 itu nomor urut yang diidamkan hampir oleh semua orang, siapa yang tidak mau jadi nomor satu?” ucap Asri kepada Rakyat News usai di Hotel Claro usai Penetapan Nomor Urut Calon Gubernur, Senin (23/9/2024)..

“Angka 1 juga istimewa bagi kaum perempuan, karena tidak pernah ada dalam kamus perempuan mau di duakan. Semuanya ingin tetap satu saja, sehidup semati,” tambahnya sembari tersenyum.

Asri mengatakan, nomor urut pasangan Danny-Azhar pada Pilgub Sulsel merupakan bagian dari takdir Tuhan. Tinggal upaya untuk menyatukan warga Sulsel memenangkan nomor urut 1 di Pilgub nanti.

“Jadi kita bersyukur dapat nomor umur 1, Tuhan sudah takdirkan insha Allah dengan nomor urut satu kita akan mengajak seluruh warga Sulsel bersatu bersama dengan DIA kita akan majukan daerah ini lebih baik untuk semuanya,” jelasnya.

Sementara Ketua KPU Sulsel Hasbullah mengatakan, pada hari Senin tanggal 23 bulan September tahun 2024 bertempat di Makassar KPU Provinsi Sulawesi Selatan telah melakukan pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Mohammad Ramadhan Danny Pomanto dan Azhar Arsyad mendapatkan nomor urut 1, Pasangan Andi Sudirman Sulaiman -Fatmawati Rusdi mendapatkan nomor 2,” ucapnya.