Ketua Fraksi NasDem Tana Toraja, Samuel Tandirerung, menegaskan bahwa mereka akan bergerak all-out untuk memenangkan Andi Sudirman dan Fatmawati.

“Apalagi Wakil Gubernur kita dari NasDem, tentu ini semakin memperkuat semangat kami di Tana Toraja untuk mendukung pasangan ini,” ujar Samuel.

Komitmen Pemerataan dan Pembangunan Berkelanjutan

MRR menambahkan bahwa pembangunan yang dilakukan oleh Andi Sudirman mencerminkan komitmen terhadap pemerataan dan pembangunan berkeadilan di seluruh wilayah Sulsel.

Salah satu bukti nyata adalah alokasi bantuan keuangan senilai miliaran rupiah untuk mendukung pembangunan jalan prioritas di Toraja dan sekitarnya.

“Total bantuan keuangan dari Pemprov Sulsel mencapai Rp 39 miliar untuk pembangunan jalan dan jembatan, terutama yang menghubungkan kabupaten Pinrang, Enrekang, dan Tana Toraja. Ini adalah upaya untuk memastikan seluruh wilayah memiliki akses yang baik,” kata MRR.

Peningkatan Pariwisata dan Komitmen Sosial

Tak hanya fokus pada pembangunan fisik, Andi Sudirman juga memperhatikan sektor pariwisata. Lembah Ollon, salah satu destinasi wisata unggulan di Tana Toraja, mendapat perhatian khusus dengan pembangunan akses jalan yang memadai, sehingga kini kawasan tersebut menjadi lebih mudah diakses oleh pengunjung.

Dukungan ini diharapkan mampu mendorong sektor pariwisata di Toraja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Melalui organisasi Andalan Sulsel Peduli, ia memberikan bantuan kepada korban bencana dan memberikan santunan kepada keluarga yang terkena musibah, seperti saat terjadi bencana tanah longsor di Makale, Tana Toraja, beberapa waktu lalu.

Dengan segala capaian tersebut, MRR menegaskan bahwa Andi Sudirman telah membuktikan komitmennya untuk membangun Sulawesi Selatan secara berkelanjutan, khususnya di wilayah Toraja.

“Tidak ada yang perlu diragukan lagi dari kepedulian Andi Sudirman terhadap Toraja,” pungkasnya.