RAKYAT.NEWS, BONE – Masyarakat Watampone Kabupaten Bone menggelar diskusi politik bersama Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad pada salah satu warung kopi tepatnya di Jalan Beringin, Kecamatan Watampone, Bone, Selasa (15/10/2024).

Turut hadir Calon Bupati Bone, Andi Islamuddin bersama jajaran tim pemenangannya ‘All In Tegak Lurus’. Kemudian dihadiri Ketua DPC PKB Bone, Wakil Ketua DPC PKB Bone dan beberapa Anggota DPRD Bone Fraksi PKB.

Saat diskusi berlangsung, ratusan warga yang terdiri dari pemuda dan masyarakat Watampone mendengarkan dengan seksama gagasan yang disampaikan oleh Azhar Arsyad. Andi Islamuddin juga turut sebagai pembicara pada diskusi tersebut.

Azhar kemudian memperkenalkan anggota DPRD Bone dari Fraksi PKB yang terpilih pada Pileg lalu kepada masyarakat Watampone. Kata Azhar, tujuannya sebagai pengingatan kembali kalau yang terpenting dalam politik adalah komitmen.

“7 anggota DPRD PKB di Bone saya perlu kenalkan untuk kita sama-sama melihat komitmen mereka. Karena yang penting di politik adalah komitmen,” mengutip saat Azhar berbicara di ruang diskusi bersama masyarakat dan pemuda Watampone.

Kemudian saat diskusi berlangsung, Calon Bupati Bone Andi Islamuddin mengakui kalau tingkat penerimaan masyarakat Bone kepada pasangan Danny-Azhar (DIA) sangat antusias.

Terbukti saat Azhar Arsyad mengunjungi 5 lokasi di Bone dengan Kecamatan yang berbeda. Adapun Kecamatan yang dikunjungi Azhar, yaitu Tellu Limpoe, Kahu, Cina, Awangpone dan terakhir di Watampone.

“Tingkat penerimaan DIA di masyarakat Bone sangat luar biasa, kita lihat respon masyarakat Bone kalau mereka akan mengandalkan DIA,” ucap Andi Islamuddin yang dikenal dengan tagline ‘Tegak Lurus’.

Saat masuk di sesi tanya jawab, dua masyarakat Watampone mengutarakan pendapat dan tanggapannya kepada Calon Wakil Gubernur Sulsel dan Calon Bupati Bone tersebut.