RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Sosok berkarir di dunia usaha Jabal Nur kembali terjun di dunia politik untuk Pemilu 2024 mendatang. Lewat Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan. Ia telah memantapkan diri untuk maju sebagai bakal calon anggota DPR RI dapil Sulsel II.

Mantan calon Bupati Bantaeng itu akan berlaga di Dapil II yang meliputi Kabupaten Barru, Bulukumba, Bone, Maros, Pangkep, Sinjai, Soppeng,Wajo dan Kota Parepare.

“Saya sudah siap maju pileg DPR RI 2024 dari dapil Sulsel II. Yang motivasi saya adalah bahwa politik ini hal baik jadi kita harus ambil peran memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, politik itu perlu peran anak muda termasuk generasi milenial atau generasi Z.

Sehingga yang di lakukan di dapil karena waktu sempit gunakan teknologi untuk sapa semua masyarakat di Sulsel II agar bisa interaksi.

“Dan saya bisa tau apa kebutuhan dasar secara politik di masyarakat dapil saya.. Bahkan saya sebar No WA di dapil untuk bantu rakyat lewat 081119031888,” jelasnya.

Inovasi yang dipakai semua sosmed, termasuk tiktok karena ia yakin 200 hari lebih jelang pemilu tidak yakin bisa datangi semua desa dan kecamatan jadi gunakan semua sosmed.

“Bahkan saya akan bantu rakyat tanpa ketemu kalau bisa di laksanakan karena itu perintah partai bahwa kita harus bantu rakyat, apapun masalahnya. Termasuk bantuan hukum gratis bagi seluruh masyarakat di dapil saya,” tuturnya.

Ia menegaskan, sangat optimis dan semua dianggap kawan demokrasi, baginya politik itu industri dan tawarkan gagasan maka rakyat akan tentukan pilihan di TPS dan ia sangat tidak mau melakukan politik transaksional atau money poltik.

“Kalau pandangan tentang terbuka sebagai politisi milenial saya tidak masalah mau terbuka atau tertutup karena politik itu pertarungan gagasan jadi yakin saja bahwa masyarakat sangat pintar untuk menentukan siapa yang layak jadi wakil mereka di Senayan,” pungkasnya.