RAKYAT NEWS, JAKARTA – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) nomor urut 2, Silfeter Matutina menganggap kemenangan Capres Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka ada faktor silent majority.

Menurutnya, masyarakat indonesia yang merasa sakit hati akan semua hinaan terhadap kubu paslon Prabwo Subianto- Gibran Rakabuming.

Hingga, Presiden Republik Indonesia Joko widodo bersama istri Presiden pun tidak lepas dari hinaan atau tuduhan pihak lain.

“Tapi hinaan, Cacian orang-orang ini, menambah suara paslon 02,” kutip, Silfeter dalam podcast Helmi Yahya Bicara pada Sabtu (2/3/2024).

Disamping itu, isu pemakzulan serta hak angket, Silfeter menanggapi bahwa hal itu harus melalui kooridor hukum sesuai ketata negaraan.

“Sampai saat ini, kami yakin tidak ada arah pemakzulan,”

Padahal, Silfeter mengutarakan sudah begitu banyak yang di tuduhkan terhadap Presiden Joko Wododo dari Ijazah Palsu, isu mendukung jabatan 3 Periode.

Berulang kali, Silfeter menegaskan bahwa isu wacana tiga periode masa jabatan Presiden RI waktu lalu, Presiden Joko Widodo sendiri tidak pernah dan tidak ingin hal itu terwujud.

Reporter : Dirham