RAKYAT.NEWS, DEPOK – Ketua Tim Pemenangan Sahabat Kaesang (SaKa), Yopi Setiabudi menanggapi soal Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo yang menganggap Supian Suri layak menjadi calon Wali Kota Depok pada 2024.

Menurutnya, semua warga negara sah-sah saja mencalonkan dan di calonkan untuk menjadi calon Wali Kota Depok.

“Tergantung nanti masyarakat yang menilai dan memilih, karena ini negara demokrasi jadi semua kita serahkan kepada masyarakat,” kata, Yopi kepada Rakyat News.Rabu (2/8/2023).

Akan tetapi, Ketua Tim Pemenangan Sahabat Kaesang (SaKa) itu, selalu optimis dan yakin. Sehingga, bagi Yopi tidak ada pengaruhnya terhadap nama-nama yang sudah disebutkan selain Kaesang Pangarep.

“SAKA punya massanya sendiri ,dan sebagian masyarakat Kota Depok menginginkan Kaesang untuk menjadi Wali kota Depok dan itu harus saya perjuangkan, karena saya tidak mungkin mengkhianati masyarakat yang sudah memberikan KTP dan mengisi form dukungan,” tegas dia.

Yopi menyakini, bahwa kaesang Pangarep mampu untuk merapikan semua masalah yang ada di kota Depok.

“Ingat kaesang tidak punya dosa masa lalu Karena, dia basicnya pengusaha dan kita tau sama tau Kota Depok itu permasalahan yg ada sudah sangat kompleks mulai dari dunia pendidikan, intoleran, macet , jalan protokol yg tidak bertambah dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Dengan alasan itu, Yopi menganggap di Kota Depok membutuhkan sosok pemimpin yang berani mengeksekusi hal- halseperti itu.

“Kota Depok butuh pemimpin muda yang punya inovasi dan ide-ide kreatif dan kami SAKA beranggapan semua itu ada di Mas Kaesang,” ucap, Yopi.