RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto menggelar pertemuan dengan sejumlah kader senior di tengah isu pelengseran dirinya melalui musyawarah nasional luar biasa (munaslub). Foto itu diunggah Airlangga melalui akun Twitternya, pada hari ini, Kamis (3/8/2023).

Baca Juga : Jadi Pembicara di AMF 2023, Danny Pomanto Paparkan Kunci Transformasi Digital

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan, Akbar Tandjung, dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono. Airlangga didampingi Sekjen Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus.

“Silaturahmi dan makan malam bersama Ketua Dewan Pembina Bapak Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Bapak Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Bapak Agung Laksono dan Sekretaris Jendral DPP Partai Golkar Bapak Loedwijk F Paulus di Jakarta,” katanya, dilansir Twitter pribadinya, Kamis (3/8/2023).

Mereka mengenakan jaket loreng kuning khas Partai Beringin saat berfoto bersama. Airlangga mengatakan pertemuan itu membahas sikap dan strategi partainya menuju Pemilu dan Pilpres 2024.

“Masukan dan saran dari para senior Partai Golkar sangat berharga dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024,” katanya.

Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono mengatakan bahwa pertemuan itu menegaskan bahwa tak ada satu pun elemen dalam partainya yang mendukung isu Munaslub.

Menurut dia, semua kader dari akar rumput hingga senior masih mendukung Airlangga.

“Pertemuan tadi malam di Jakarta Pusat, ditegaskan bahwa tidak ada elemen dalam Golkar yang menginginkan adanya Munaslub,” katanya, dilansir cnnindonesia.com.

Baca Juga : Kemendes PDTT Minta Desa Lakukan Pelayanan Ofline Ditengah Digitalisasi