RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Erick Thohir angkat bicara soal namanya yang masuk dalam kandidat Calon Wakil Presiden (Cawapres),

Menurutnya, Untuk menjadi calon Wakil Presiden harus mengikuti mekanisme terlebih dahulu.

“Harus terbentuk dulu koalisi partai, baru masing-masing nama ada yang di usulkan, nanti saya- saya ternyata gak di usulkan. Jadi Broken Hurt namanya di tolak,” tandas, Erick Thohir sambil menampakan canda tawa kepada awak media saat selesai dalam acara Sidang Tahunan bersama DPR, DPD dan MPR RI di Gedung Nusantara, Rabu (16/08/2023).

Ia mengaku, mempunyai hubungan secara baik terhadap semua koalis partai.Bagi Erick Thohir yang terpenting dirinya masih mengikuti arah kebijkan Presiden Joko Widodo.

“Artinya apa, koalisi yang terbentuk itu benar-benar melanjutkan program bapak Presiden atau tidak,” tegas dia.

Kemudian, ada kesamaan mengenai misi dan visi sesama pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden.Lebih penting lagi, kesolidan dalam tim.

Perlu diketahui, Erick Thohir tidak ingin menjadi bagian dari kekuasan tanpa memikirkan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Pertumbuham ekonomi kita sangat bagus, tapi perhatian kesenjangan menjadi hal yang sangat penting, jadi saya tidak mau menjalankan pemerintahan tanpa perhatikan rakyat,” tutupnya.