RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Muhammad Sirod menyebutkan bahwa hasil laporan Monitoring Relawan Prabowo Subianto for President 2024 untuk variable perbincanan periode 1 Oktober 2023 sampai dengan 27 Desember 2023 menempatkan REPNAS (Relawan Pengusaha Muda Nasional) sebagai relawan paling banyak diperbincangkan.

Sirod mengungkapkan jangkauan pengguna internet 2.419 dengan cakupan hingga 22,2%.

“Relawan REPNAS paling banyak disebut, Sisanya ditempati Penerus Negeri, Prabowo Mania dan lain lain.” Ungkap Sirod Kepada Rakyat.news, Sabtu (30/12/2023).

Sirod mengatakan, penyampaian hasil survei tersebut langsung dari Ketua Umum Repnas Indonesia Maju Dr. Anggawira ketika rilis survey tersebut dibuka ke publik.

“Melihat 2 faktor yang menyebabkan Repnas sesolid dan sebaik ini prestasinya karena pertama kerja keras dan kelengkapan tim.” Kata Sirod

Kerja keras ini menuntut bukan hanya kerja tepat tetapi cepat yang langsung dikomandani oleh pimpinan Repnas Anggawira, Alvin Kennedy dan Kenia Mahendra.

“Repnas disinyalir juga menggunakan semua fitur teknologi terbaru dari media sosial seperti Whatsapp Community dan tak ragu mengajak kolaborasi platform youtube politik populer seperti Total Politik.” Tutur Sirod.

Sirod menjelaskan, sumber daya melimpah yang terus berdatangan karena reputasi yang bagus pada Repnas yaitu nama Repnas sendiri, Anggawira dan Bahlil Lahadalia sebagai pendiri Repnas di pemilu 2019 menyebabkan banyak talent-talent berbakat, bersumberdaya bagus bergabung sehingga memperkuat pergerakan relawan ini.

“Baiknya pola REPNAS ini ditiru oleh relawan-relawan lain, walaupun tetep diperhatikan tujuan-tujuan setiap kerelawanan itu dibentuk, karena tak semua punya kemewahan seperti Repnas.” Pungkas Praktisi Digital Media.