RAKYAT.NEWS, MAKASSAR –  Banteng Muda Indonesia (BMI) Makassar, Tim Partai PDI Perjuangan, mengadakan aksi Jumat berkah bagikan 510 Nasi Kotak untuk pengendara yang lewat di Jalan Singa, Kec. Mamajang Kota Makassar, Jumat (12/1/2024).

Ketua BMI Makassar, Andi Tenri Uji Idris, mengatakan kegiatan ini merupakan partisipasi dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan yang selalu ada untuk rakyat, dan ini bentuk kepedulian bermasyarakat.

“Kemarin kami sudah potong tumpeng dan makan bersama warga. Hari ini, alhamdulillah BMI kembali hadir untuk warga dengan membagikan 510 nasi kotak,” katanya.

Andi Tenri menuturkan kegiatan Jumat berkah bukan pertama kali dilakukan oleh BMI Makassar, bahkan rutin setiap hari Jumat.

“Bedanya, hari ini lebih banyak. Biasanya kami hanya membagikan 50 sampai 100 kotak nasi saja, tapi rutin di hari jumat,” tuturnya.

Lanjut, pada Hari Ulang Tahun (HUT) PDI  Perjuangan 10 Januari Kemarin, BMI juga membagikan kaos Ganjar-Mahfud kepada masyarakat di Dapil 5 Makassar yakni, Mamajang, Mariso, Tamalate.

“Kami juga mensosialisasikan program KTP Sakti Ganjar – Mahfud yang memiliki 1000 manfaat untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.