RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka berencana akan menggelar kampanye dibeberapa daerah, salah satunya kampanye akbar di Jawa Tengah.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Silfester Matutina di kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Selasa (16/01/2024).

“Jawa Tengah termasuk, pastinya ada untuk di beberapa daerah itu dan yang paling penting kami juga biasa aja kalau mau dikeroyok, biasa aja,” kata Silfester

Dikatakan Silfester, kampanye akbar tersebut dilakukan untuk merebut hati masyarakat. Ia juga mengatakan TKN sudah menyusun rencana untuk kampanye akbar di sejumlah wilayah Indonesia.

“Ya direncanakan di beberapa daerah ya akan kita lakukan. Intinya kita akan merebut hati rakyat di daerah-daerah yang kita merasa belum terlalu bagus,” ucapnya.

Selain kampanye akbar di sejumlah wilayah Indonesia, Prabowo-Gibran akan melakukan kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) yang rencananya akan diselenggarakan yakni antara 8-10 Februari 2024.

“Yang pasti hari terakhir tetap salam 2 jari di GBK, harus itu. Hari terakhir, antara tanggal 8-10 (Februari 2024),” pungkas Silfester.