RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Gerilya Nasional Pemenangan Prabowo-Gibran di Sulawesi Selatan, sukses menggelar Pengukuhan Ketua terpilih DPD Projo Muda, Muhtadin Bahar, yang digelar di Ballroom Makassar Golden Hotel, pada Kamis (01/02/2023).

Ketua Terpilih DPD Projo Muda Sulawesi Selatan (Sulsel), Muhtadin Bahar, mengatakan, Gerilya Nasional Projo Muda di Sulsel merupakan salah satu langkah yang dilakukan pemuda Sulsel untuk memenangkan Prabowo Gibran sekali putaran di Pilpres mendatang. Hal ini merupakan bentuk dukungan terhadap keberlanjutan pembangunan yang dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo.

“Deklarasi ini kita bersama-sama untuk memulai mesin muda menggerakkan moto pemenangan Prabowo Gibran Sekali Putaran di Pemilu 2024,” ucapnya.

Muhtadin, optimis dan percaya diri bisa membesarkan Projo Muda di Sulawesi Selatan (Sulsel), karena menurutnya potensi pemuda sangat besar untuk mengambil langkah-langkah pemberdayaan masyarakat yang dimulai dari pemuda.

“Insyaallah bendera Projo Muda akan berkibar di seluruh wilayah Sulawesi Selatan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, mengingat kita di Sulsel penuh dengan pemuda yang siap untuk beraksi melakukan pemberdayaan masyarakat tentunya menuju Indonesia Emas 2024,” pungkasnya.

Pengukuhan Pengurus DPD Projo Muda Sulsel, di hadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Projo Muda, Yudi Chandra, Menurutnya ini salah satu pengukuhan DPD terbaik yang ia kunjungi.