RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Paslon Capres dan Cawapres 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakanuming Raka mengatakan, pasca Pilres tahun 2024, bersama koalisi Indonesia maju (KIM), akan merangkul seluruh unsur kekuatan. Hal itu diungkapkan Prabowo Subianto saat berpidato,  di Istora Senayan, pada Rabu (14/2/2024).

Hal itu diungkapkan Prabowo sambil menunggu hasil keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pihaknya berencana membentuk tim penyusunan pemerintahan yang terdiri dari Putra-Putri terbaik bangsa Indonesia.

“Kita yakin demokrasi negara Indonesia berjalan dengan baik. Saudara sekalian rakyat yang menentukan, rakyat yang memutuskan, rakyat berhak memilih pemimpin yang dikehendaki rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Dengan nada lantang, ia mengatakan bahwa Prabowo dan Gibran akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden serta pemerintahan untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Berkali-kali saya tegaskan, Saya memimpin bersama saudara Gibran akan mengayomi, melindungi, membela seluruh rakyat Indonesia, apapun sukunya, kelompok etnisnya, Rasnya, agama, latar belakang sosialnya,” tuturnya.

Namun, Prabowo tidak menyangkal bahwa dalam masa kampanye kemarin pasti ada perkataan keras.

“Tetapi masa kampanye sudah selesai, kita harus bersatu kembali,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Prabowo Subianto menilai setelah rakyat indonesia memberikan suara hak pilih harus melihat untuk fokus menyongsong masa depan.