RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Demi memastikan kemenangan Pemilu 2024 dengan target 14 Kursi DPRD Propinsi dan 11 Kursi DPR RI, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Jawa Timur (DPW PAN Jatim) gelar Road Show dan Turba. Dipimpin Ketua DPW PAN Jatim, Ahmad Rizki Sadig dan Sekretaris Khusnul Aqib, serta pengurus hadir ke DPD-DPD PAN se-Jatim.

 

Putaran pertama DPW PAN Jatim mengunjungi DPD-DPD PAN di Tapal Kuda. Dimulai dari Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Jember, Pasuruan dan Kota Pasuruan. Bahkan DPW PAN Jatim menyempatkan diri silaturahim ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) setempat.

 

“Alhamdulillah kami (red-DPW PAN Jatim) di gelombang pertama sukses keliling tapal kuda mulai 3-7 Juni 2023. Kami hadir untuk memastikan kesiapan semua DPD-DPD PAN Jatim bergerak untuk kemenangan di 2024. Disela-sela road show kita sempatkan silaturahim dengan pengurus PCNU dan PD Muhammadiyah,” kata Ahmad Rizki.

 

Menurut Rizki, DPW PAN Jatim banyak menemukan kendala dan hambatan yang harus diselesaikan. Bahkan PAN Jatim melakukan evaluasi kepada pengurus, untuk memastikan di Pemilu 2024 roda berjalan menuju pemilu 2024.

 

“Hasil Road Show dan Turba kemarin, sudah kita bawa ke Rapat Pleno DPW PAN Jatim, Jumat (9/6/2023) di Kantor DPW PAN Jatim. Semua penilaian, strategi dan perencanaan terus dipersiapkan secara matang. Termasuk kesiapan berkas-berkas 120 Baceleg DPRD Propinsi Jatim,” jelasnya.

 

Catatan Road Show PAN Jatim di Tapal Kuda

 

Warna biru mewarnai Hotel Ascent Premier Kota Pasuruan di Kamis, 8 Juni lalu, saat DPW PAN Jatim melakukan Road Show. Seluruh pengurus DPD Kota Pasuruan dan DPD Kabupaten, serta Bacaleg terbaik berkumpul.